Visit Prestisewan 2014!

Visit Prestisewan 2014!

Prestisewan hadir dengan menyajikan Liputan Seputar Internet dan Liputan Seputar Telekomunikasi yang dikemas dengan menarik sehingga memudahkan Anda mendapatkan informasi mengenai internet dan telekomunikasi. Prestisewan hadir sejak 6 April 2014 dengan semangat berbagi hal seputar internet dan telekomunikasi.

Definisi liputan adalah hasil meliput. Internet adalah kependekan dari interconnection-networking dimana jaringan komputer terintegrasi dalam suatu hubungan elektronik sehingga memudahkan untuk melakukan pertukaran data dengan menggunakan perangkat komputer. Definisi telekomunikasi adalah komunikasi jarak jauh melalui kawat (telegrap, telepon) dan radio.

Dari definisi-definisi yang diajukan di atas, maka Prestisewan akan selalu berusaha untuk memberikan liputan yang menyeluruh dan informatif seputar internet dan telekomunikasi sehingga akan dapat menambah luas wawasan pengunjung atau pembacanya melalui teks, video dan gambar.

Silakan mengunjungi Prestisewan di www.prestisewan.tk untuk mendapatkan pengetahuan seputar Merubah Alamat Penerbitan Blog Pada Bloggercom, Bagaimana Mengatasi Kesalahan Dan Peringatan Pada Peta Situs Blog, Membuat Landing Page Pada Blogger-Blogspot dan banyak lainnya.

Visit Prestiwan 2014!

Share this:

Next Post
Oldest Page
Disqus Comments